Jadi Korban Investasi DNA Pro, DJ Una Lapor ke Bareskrim Polri

Kuasa hukum DJ Una, Yafet Rissy. (Foto: Medcom)

atberita – DJ (disjoki) Una yang memiliki nama lengkap Putri Una Astari Thamrin melalui kuasa hukumnya datang melapor ke Bareskrim, Mabes Polri, Rabu, karena menjadi korban penipuan investasi perdagangan robot trading DNA Pro, seperti dikutip dari Antara.

DJ Una mengalami kerugian setelah berinvestasi di aplikasi robot trading DNA Pro senilai Rp700-an juta, dari total dana yang diinvestasikan olehnya beserta keluarga dan teman-temannya sebesar Rp1,3 miliar, menurut keterangan Yafet Rissy, kuasa hukum DJ Una.

Read More

“Sebagaimana saya jelaskan kemarin, bahwa total investasi yang diberikan DJ Una, keluarga, dan teman-temannya adalah Rp1,3 miliar, lalu kemudian selama masa Juli sampai Desember 2021 (dana) itu berhasil ditarik kembali sejumlah Rp623 juta, tapi kemudian Januari 2021 sisa dana kurang lebih Rp 700-an juta hilang tidak bisa ditarik lagi, itu persoalannya,” terang Yafet di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu.

“Kami secara resmi melapor ke Mabes Polri,” tambah kuasa hukum DJ Una.

“Faktanya belakangan diketahui mereka (DNA Pro) tidak memiliki izin apapun. Jadi itu sebuah tindakan penipuan, manipulasi yang dilakukan DNA Pro kepada DJ Una,” jelas Yafet.*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.